Thursday, April 13, 2017

Kapolres Gunungkidul Dimutasi, Ini Gantinya

AKBP Muhammad Arif Sugiharto SIK . MPP yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Rosdm Polda Kalimantan Selatan, resmi menjabat sebagai Kapolres Gunungkidul menggantikan AKBP Nugrah Trihadi, Kamis (13/04/2017). Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Gunungkidul.

Dalam sambutannya Kapolres Gunungkidul yang baru AKBP Muhammad Arif Sugiharto SIK.MPP mengajak kepada seluruh anggota agar senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Setelah diterima di Polres Gunungkidul, pihaknya mengajak kepada seluruh jajaran baik yang berada di Polres maupun Polsek agar bekerja sama bahu membahu dan dapat berbuat yang terbaik khususnya memberikan pelayanan pengayoman kepada masyarakat.

"Selain itu penegakan hukum melalui kebersamaan seluruh anggota yang solid seberat apapun tugas dan hambatan sehingga apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat warga Gunungkidul,"papar Kapolres anyar.

Sementara itu AKBP Nugrah Trihadi menerima promosi jabatan baru sebagai Wadir Reskrimum Polda DIY mengatakan, mutasi jabatan merupakan wujud keseimbangan dan efektifitas penyegaran. Nugrah juga mengucapkan terimakasih seluruh jajaran karena telah memberikan dukungan kepadanya selama kurang lebih satu tahun menjabat sebagai Kapolres Gunungkidul.

"Banyak hal positif dan negatif, tentunya bagi anggota saya berharap hal yang positif bisa dikembangkan dan negatif dibuang jauh-jauh. Srelain itu, saya sangat berbangga dan luar biasa saya berada ditengah-tengah Polres Gunungkidul selama ini,"tutup Nugrah.

No comments:

Post a Comment